Personil DOBRAK Polsek Lobalain ,Hadir Dalam Keseharian Masyarakat

oleh -247 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Menjaga serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas yang tak bisa ditawar-tawar. Atensi Khusus Komandan DOBRAK Polsek Lobalain masih terngiang dalam telinga. Sosok yang nyantae namun putra Bali ini tak bisa ditawar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang diembannya. Petunjuknya singkat, padat dan jelas membuat seluruh Pasukan DOBRAK antusias dan terbakar semangatnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Terpantau awak media ini, Sabtu (26/11/2022) pukul 10.00 Wita Personil DOBRAK Polsek Lobalain Bripka Sumantri hadir ditengah-tengah masyarakat yang berkumpul di kantor Desa Lekunik Kecamatan Lobalain.

Bukan tanpa sebab, ternyata yang berkumpul adalah masyarakat penerima bantuan sosial dari pemerintah. Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan rasa nyaman bagi masyarakat saat pembagian bantuan sosial, personil DOBRAK yang satu ini juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas seiring perkembangan situasi terkini.

” Selamat siang bapak mama semuanya, saya minta waktunya sebentar sambil menunggu giliran dipanggil petugasnya. Saya menghimbau kepada bapak mama semuanya untuk tetap saling menjaga toleransi dan silaturahmi. Jangan mudah terhasut oleh isu-isu hoax. Hindari kekerasan terhadap perempuan dan anak apapun alasannya. Yang terakhir, sekarang cuaca sudah mulai musim penghujan agar bapak mama selalu waspada dan utamakan keselamatan.” Demikian sepenggal kalimat yang terucap dari Personil DOBRAK Polsek Lobalain.

 

Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Komandan DOBRAK Polsek Lobalain menjelaskan, kegiatan tersebut kami lakukan bukan hanya saat pembagian bantuan sosial, namun semua kegiatan masyarakat kami berupaya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat karena Polri merupakan bagian dari masyarakat.

Kami juga sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama peduli dengan situasi, peduli terhadap sesama, peduli dengan lingkungan karena kita merupakan makhluk sosial. Dengan demikian situasi Kamtibmas yang kondusif pasti akan tetap terjaga, tutup Ipda I Gede Putu Parwata, S.H.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.