Kepala BNN Rote Ndao, Ajak Putra Putri Tari NTT Jadi Relawan Anti Narkoba

oleh -186 Dilihat
Abadikan Momen : Jumat,(25/112022), Kepala BNNK Rote Ndao Hendrik J. Rohi, S.H.,MH, Putra- Putri Tari NTT, ketua Yayasan Murua Gemilang, Petrus F. K. Losor, SPd, owner putra putri Tari Indonesia, Jonatan Jorenzo dan Nyongki Ndoloe, SH Kabid kebudayaan Dinas Pariwisata Kabupaten Rote Ndao

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Jumat,(25/112022),Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Rote Ndao mendapat kunjungan dari Putra- Putri Tari NTT, di dampingi oleh Petrus F. K. Losor, SPd ketua Yayasan Murua Gemilang, Jonatan Jorenzo owner putra putri Tari Indonesia dan Nyongki Ndoloe, SH Kabid kebudayaan Dinas Pariwisata  Kabupaten Rote Ndao.

Tujuan menyambangi BNN untuk mengali informasi  tentang bahaya narkoba serta pencegahan,

Kehadiran Rombongan  disambut hangat Kepala BNNK Rote Ndao Hendrik J. Rohi, S.H.,MH.

Ia berterima kasih kepada Putra Putri Tari NTT yang telah berkenan memilih berkunjung ke  BNNK Rote Ndao.

Dalam suasana kekeluargaan Kepala BNNK Rote Ndao menyambut (mereka red) dan berpesan kepada Putra Putri Tari NTT sebagai generasi muda untuk menghindari pengunaan Narkoba, agar meraih masa depan yang dicita-citakan.

Terpantau dalam kesempatan itu pula putra putri Tari NTT, diberikan edukasi ciri-ciri penguna dan efek yang ditimbulkan.

Untuk memerangi pengunaan narkoba, perlu keterlibatan semua pihak, termasuk putra putri Tari NTT.

 

Oleh karena itu, Pihaknya mengajak agar secara sekurela menjadi  relawan anti narkoba untuk mengkampanyekan  bahaya narkoba kepada sesama generasi muda yang rentan masalah narkoba dan masyarakat luas pada setiap kesempatan, sebagai wujud  perangi narkoba demi Mewujudkan Indonesia Bersinar, NTT Bersinar, Rote Ndao Bersinar, Bersih Narkoba ajak Rohi.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.