Surat terbuka Untuk Kejari Flotim dari Anak Rantau

oleh -465 Dilihat

LARANTUKA,METROTIMOR.ID– Saya Benty Aliandoe kelahiran Flores timur Ketua Humas, seni dan olahraga dewan pimpinan wilayah DKI Setya kita pancasila Saya memberikan surat terbuka buat Pak kejari Flores Timur Pak Bayu Setyo Pratomo Saya apresiasi buat bapak, Bagi saya Menarik dalam demo Forum Gertak Florata pada 11-11-2022. ada sebuah tulisan yang berbunyi, “Kami Kira Kajari Keras, ternyata Kertas.

Bisa jadi tulisan ini benar Bapak.Apalagi Larantuka ini bukan Jakarta pak. Piring pecah di Waibalun yang di Weri bisa dengar Pak. Publik masih terus ikuti perkembangan kasus Covid Pak. Di luar sudah santer kemana saja uang Covid beredar. DiDuga Ada 208 juta untuk Oknum wartawan, Mengapa sekarang jadi redup berita itu? Bapak kejari tidak berani buka lagi?

Bukan rahasia juga kalo ada 100 juta yang mengalir ke kepala dinas yang biasa mengurus informasi di Flores Timur mantan Kabag Humas, Ramai juga diceritakan kalo ada 100 juta mengalir mulus ke kantong anggota DPRD
Ini kan harus di buka ke publik, dugaan saya tentu bapak tau pasti soal ini, apalagi sudah ada saksi yang buka soal ini.

Sebagai putra Flores Timur sangat prihatin Tolong di usut tuntas pak Kejari,”Tutup Benty.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.