Tingkatkan Kualitas Pelayanan. Komandan DOBRAK lakukan ini tiap pagi

oleh -76 Dilihat

 

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian disamping penegakan hukum.

Melayani masyarakat tentunya dibutuhkan keikhlasan dan kesabaran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Senin (14/11/2022) pukul 08.00 Wita tersorot kamera media ini saat pelaksanaan apel pagi Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain sebelum melaksanakan rutinitas sebagai insan Bhayangkara sejati. Apel pagi di Polsek Lobalain bukanlah hal yang baru. Namun yang menjadi perhatian adalah pengambil apelnya.

Biasanya Komandan DOBRAK berdiri tegap memimpin apel pagi sembari memberikan perhatian dan penekanan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Kali ini nampak Personil DOBRAK Aipda Dau P Waang, S.H. memimpin langsung jalannya apel pagi di Polsek Lobalain.

Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. menjelaskan pelaksanaan apel pagi di Polsek Lobalain setiap hari dipimpin oleh personil DOBRAK secara bergantian sesuai jadwalnya masing-masing, kecuali hari Senin atau saat urgent itu baru saya ambil apel pagi.

 

Ini saya lakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas tiap personil terutama dalam hal berkomunikasi. Saya meyakini semua Personil DOBRAK Polsek Lobalain memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin dimasa depan.

 

Itulah alasan mendasar sehingga saya memberikan kesempatan yang saka kepada seluruh pasukan DOBRAK Polsek Lobalain untuk berkreativitas positif dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya dalam melayani masyarakat, tutup jebolan SIP-49 ini.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.