Gencarkan Patroli Paradigma Baru, Pasukan DOBRAK lakukan ini

oleh -81 Dilihat

 

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Menyikapi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lobalain seiring meningkatnya aktivitas masyarakat pasca pelonggaran covid-19. Kegiatan olahraga dan pesta mulai ramai dilaksanakan.

 

Mengantisipasi terjadinya tindak pidana baik perkelahian, pencurian ataupun tindak kejahatan lainnya, Pasukan DOBRAK gencarkan patroli malam dengan menyambangi rumah-rumah warga serta hadir dalam kegiatan masyarakat guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Tersorot kamera media ini, Sabtu (12/11/2022) pukul 23.00 Wita Personil DOBRAK menyambangi rumah warga ditempat kedukaan di Kelurahan Metina serta kompleks Pertokoan Metina.

Polsek Lobalain

“Ini kami lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya perkelahian ataupun tindakan lain yang dapat mengganggu harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Lobalain”, ujar Aipda Gordan Mbolik, Amd.

Situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan modal dasar sehingga masyarakat merasa nyaman melakukan aktivitas sehari-hari. oleh karena itu, pihaknya  mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama peduli dengan situasi serta tidak mudah terhasut situasi yang dapat menimbulkan kegaduhan, tutup (Ka Spkt III Polsek Lobalain) sang majelis salah satu gereja di desa Oelunggu ini.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.