Warnai Final Piala Bupati Ende, Putra Laskar Gerugiwa Beri Bonus Seekor Sapi

oleh -944 Dilihat
Erles Rareral SH MH

 

ENDE,METROTIMOR.ID–Kembali Lagi Sang Laskar Gerugiwa sebagai Pengacara ternama di Ibu kota Jakarta siap berikan Bonus Seekor Sapi kepada tim yang menjuarai Babak Final ini, siapa yang keluar menjadi Champions pada Kamis 11 Nopember 2022 malam saya akan menyumbang seekor sapi untuk acara syukuran pada kemenangan tersebut,”Urai Erles Rareral SH MH penuh semangat.

Pada Laga Final Perebutkan Piala Bupati Ende
Erles Rareral meminta kepada seluruh Tim agar tetap menjaga suasana sportivitas menjunjung tinggi Sportifitas itu paling Utama,”Ujarnya lagi.

Bonus yang akan saya berikan kepada Tim yang menjadi Juara Final,
Kepada adik-adik dan saudara -saudaraku semua tetap berikan yang terbaik buat Kabupaten Ende,
dari kalianlah akan muncul sebagai bibit-bibit unggul pemain bola kaki yang dapat di andalkan oleh NTT,
Saya akan lakukan koordinasi agar adik-adik yang terbaik akan tetap di ambil dan di orbitkan ke Jawa,kalian tetap menjadi andalan bagi NTT,”Tutur Komandan Laskar Gerugiwa Erles Rareral SH., M.H

Saat ini Putra terbaik NTT yang Berkantor di Jakarta adalah Pengacara Kondang Ibu Kota, juga Putra asal Kota Pancasila, Erles Rareral, SH, M.H
adalah seorang Pemuda kelahiran Kota Ende, kembali memberi semangat kepada kedua tim Kecamatan Detusoko VS Kecamatan Wolowaru yang berlaga perebutkan Piala Bupati Ende.

Saya akan penuhi janji saya berikan seekor sapi pada Tim yang keluar sebagai Juara Final,”tambahnya lagi
“Harapan saya Adik -adikku semua baik dari Detusoko VS Wolowaru mampu mengeluarkan semua Skil dan kemampuan terbaik dalam menggocek si kulit bundar serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” harap Erles.

Lanjutnya, Penonton juga menginginkan suguhan yang terbaik dari adik-adikku baik dari Detusoko VS Wolowaru,” tutup sang mantan pemain sepakbola Perse Ende era tahun 90-an tersebut.

 

Putra Kota Pancasila, Erles Rareral, SH, M.H
Diketahui, Erles Rareral merupakan pengacara asal Kabupaten Ende yang sukses di Ibu Kota Jakarta yang saat ini lagi menangani beberapa kasus besar serta lagi Nyentrik di Kota Jakarta dan Riau adalah anak dari Pasangan
Bapak Ignatius Lengi Ray, B.A yang adalah mantan DPRD Ende juga Depdikbud Ende dan Mama Caesilia Nona Mbipi yang adalah mantan Kepala Sekolah SD Ende 7 dan juga Guru Wanita Pertama pada saat itu.

Sementara itu, laga final antara kesebelasan rebut piala Bupati Ende antara negara Kecamatan Detusoko VS Kecamatan Wolowaru Final terjadi pada Kamis 11 Nopember 2022 dan di menangkan Oleh Kecamatan Detusoko dengan Kedudukan 1-0.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.