Tak Ada Ruang Bagi Pengusik Harkamtibmas

oleh -102 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Patroli Paradigma Baru Polsek Lobalain terus digencarkan Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain sebagai implementasi program quick wins presisi guna mencegah terjadinya aksi-aksi pengganggu Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lobalain.

Pantauan media ini, Rabu (9/11/2022) pukul 23.30 wita patroli pasukan DOBRAK menyambangi rumah-rumah warga yang masih beraktivitas serta kegiatan masyarakat yang masih berlangsung.

 

Dikonfirmasi langsung dilokasi, Aipda Gordan Mbolik, Amd. menjelaskan kegiatan patroli malam kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang masih beraktivitas ataupun masyarakat yang sudah beristirahat.

Patroli yang kami lakukan bertujuan untuk menghilangkan niat-niat pengganggu Kamtibmas, ujar Personil DOBRAK yang juga majelis pada sebuah gereja di oelunggu ini.

 

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan patroli yang kami lakukan menyasar tempat-tempat tertentu yang kami nilai rawan pada jam-jam tertentu. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa bekerjasama untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Jangan beri kesempatan orang/sekelompok orang tak bertanggung jawab menjadi pengusik ketenangan kita bersama.

Jangan ragu-ragu sampaikan keluhan anda dengan menghubungi kring kring kami ataupun tinggal klik medsos Polsek Lobalain, pasti Pasukan DOBRAK datang, tutup Ka Spkt III Polsek Lobalain.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.