Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas TUHAN Pasti Bantu

oleh -104 Dilihat

LOBALAIN,METROTIMOR.ID-Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat merupakan komitmen Polsek Lobalain lewat Pasukan DOBRAK-nya. Patroli Paradigma Baru Polsek Lobalain menjadi ciri khas tersendiri dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

 

Sekecil apapun keluhan masyarakat yang disampaikan kepada Polsek Lobalain, baik melalui kring kring ataupun melalui medsos resmi Polsek Lobalain tetap mendapatkan respon dari Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain. Tak kenal pagi siang ataupun malam, dengan penuh semangat melayani masyarakat sebagaimana motto Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain “LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS, TUHAN PASTI BANTU”. Inilah menjadi obor penyemangat pasukan DOBRAK dalam melaksanakan tugasnya.

Hasil sorotan media ini Rabu (9/11/2022) pukul 24.00 Wita nampak Personil DOBRAK Polsek Lobalain mendapatkan berkat dari salah seorang pemilik rumah di kawasan kelurahan Mokdale Kecamatan Lobalain. Warga merasa senang dengan kehadiran polri saat acaranya berlangsung.

 

Sebagai ungkapan rasa terimakasih, tuan rumah menyuguhkan makan malam kepada Personil DOBRAK yang menyambangi rumahnya.

Personil DOBRAK Polsek Lobalain sedang melaksanakan Patroli

Kami berterimakasih kepada pemilik rumah yang sudah menerima kami dengan ikhlas saat kami melakukan patroli malam. Tujuan kami sebenarnya untuk memastikan situasi tetap kondusif. Namun kami malah mendapatkan berkat dari pemilik rumah, kamipun bersyukur, inilah makna dari kalimat yang sering dilontarkan pimpinan kami dipolsek, laksanakan tugas dengan ikhlas Tuhan pasti bantu, tutup Aipda Gordan Mbolik, Amd.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.