Kembalikan Kerugian Negara, Erles Rareral Minta Jaksa Segera Sita Rumah Para Koruptor

oleh -98 Dilihat

 

LARANTUKA,METROTIMOR.ID– Pengembalian Sejumlah Kerugian Negara sebesar 1,5 M  PH Tersangka PLT, Erles Rareral SH MH menegaskan Jaksa Segera Sita rumah para koruptor,

kehadirannya di Bumi Reinha Rosari Larantuka guna  memberantas korupsi, tekad kami sama bersama Kasi Pidsus Cornelis Oematan dan Pak Kejari Bayu

“ Kami berkomitmen sama mengenai kasusnya ibu petronela itu,  kami lakukan Konfrontir  panggil semua Pak Geroda,pak Betan, Petronela semua itu guna apa untuk menyelesaikan uang  senilai Rp. 1,5 Miliar”, tegasnya.

menurutnya, dirinya ke Flotim untuk pengembalian,dari mana terserah mereka yang melakukan mereka yang harus mengembalikan,”Tegas Erles Rareral, Jumat 28 Oktober 2022.

Kejari Flotim saat di hubungi Media Senin 1 November 2022, Untuk menanyakan hasil dari Konfrontir Sita Aset ketiga  rumah  tersangka yang akan di lakukan kejaksaan Negeri  Larantuka  dan di duga kuat akan ada penambahan tersangka baru yang diduga kuat melibatkan Oknum Wartawan, Kejari Flotim dan Kasi Pidsus enggan berkomentar lebih jauh.

(*RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.