Pesan Menteri PPPA Bintang Puspayoga Membuka Jambore VI PAR GMIT di Rote Ndao

oleh -180 Dilihat
Menteri PPPA Bintang Puspayoga memegang tangan Yolanda Soluk (14), siswa di SMPN 4 Kecamatan Rote Barat Laut, yang merupakan penyandang disabilitas untuk menekan tombol sirene, sebagai tanda dibukanya Jambore VI PAR GMIT di Rote Ndao.

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Rote Ndao, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati (Bintang Puspayoga), membuka Jambore VI Pelayan Anak Remaja (PAR) Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT), Selasa (05/07/2022) petang di pelataran gereja betania Ba’a.

 

Di awal sabutannya, Menteri Bintang Puspayoga menyatakan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia bagi saya karena berada ditengah tengah perempuan-perempuan hebat dan luar biasa.
“Ada Ketua Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Pdt Merry Kolimon, Ketua DPRD NTT Emeliana J Nomleni, Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, dan yang mewakili Gubernur NTT, yaitu Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi NTT drg Iien Adriany.

Menurut Menteri Bintang Puspayoga, salah satu bukti kepedulian Sinode GMIT terharap pemenuhan hak dan perlidungan anak adalah komitmen untuk mewujudkan gereja-gereja di Sinode GMIT menjadi Gereja Ramah Anak.
Terima kasih kepada Sinode GMIT karena sudah membentuk dan menumbuhkan Forum Anak GMIT. Melalui Jambore VI PAR GMIT ini kami harapkan Gereja Ramah Anak yang baru terbentuk di beberapa gereja, diharapkan melalui Jambore ini mudah-mudahan dapat dibentuk di gereja-geraja lainnya, serta memberdayakan Forum Anak yang ada di gereja,” kata Bintang Puspayoga.

untuk diketahui, Menteri PPPA Bintang Puspayoga memegang tangan Yolanda Soluk (14), siswa di SMPN 4 Kecamatan Rote Barat Laut, yang merupakan penyandang disabilitas untuk menekan tombol sirene, sebagai tanda dibukanya Jambore VI PAR GMIT di Rote Ndao.

(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.