Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan Kerja Bupati Rote Ndao

oleh -200 Dilihat
Caption : Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima Bupati Paulina Haning Bullu saat kunjungan Pemkab Rote Ndao ke Puspem Badung, Senin (11/4). Foto : Badungkab.go.id

 

BADUNG,METROTIMOR.ID–Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan kerja (kunja) Bupati Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Paulina Haning Bullu beserta jajaran terkait Mall Pelayanan Publik dan Desa Wisata, bertempat di Ruang Tamu Bupati Puspem Badung, Senin (11/4/2022/ seperti dilansir situs resmi badungkab.go.id

Dalam kunjungannya Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu didampingi oleh Sekda Rote Ndao Jonas M. Selly, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Armis Saek, Kadis PMPTSP Daud Daniel, Kadis Kominfo Welhelmus, Kadis PMD James Therik

Turut hadir mendampingi Bupati Badung, Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung I Made Agus Aryawan, Kadis Pariwisata I Nyoman Rudiarta dan Perwakilan PMD Badung.

Dalam sambutannya, Bupati Giri Prasta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rote Ndao beserta rombongan karena sudah memilih Kabupaten Badung sebagai lokus kunjungan kerja dalam rangka studi komparasi.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Ibu Bupati beserta jajaran ke Kabupaten Badung. Tentu kita juga berharap kegiatan atau program yang ada di Pemkab Badung, bisa kita sharing melalui perangkat daerah teknis yang dikunjungi Ibu Bupati beserta rombongan.

Kami di Kabupaten Badung menerapkan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB). Semesta itu menyeluruh, rencana itu terpola dan tujuan kami adalah menyatukan pola pikir yang ada di semua OPD, biar tidak ada pikiran ini uang saya, saya pejabat pembuat komitmen, sehingga egonya muncul jadi jalan sendiri.

Oleh karena itu kami membuat program pembangunan semesta berencana sehingga pembangunan di Kabupaten Badung merata terpola dan berencana sesuai dengan RPJMD, mudah-mudahan bisa memberikan informasi yang sejelas-jelasnya. Kami Pemerintah Kabupaten Badung pastikan akan membalas kunjungan ke Kabupaten Rote Ndao untuk menjalin kerjasama dan mempererat silaturahmi,”terangnya.

Sementara Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu mengatakan kunjungan kerjanya ke Pemkab Badung sudah diagendakan sejak awal dalam rangka melakukan studi komparasi berkaitan dengan perkembangan daerah lain, Mall Pelayanan Publik dan Desa Wisata dengan harapan bisa diimplementasikan di Kabupaten Rote Ndao.

“Kami di Kabupaten Rote Ndao belum mempunyai Mall Pelayanan Publik seperti di Kabupaten Badung, rencananya akan dibangun pada tahun 2024 mendatang. Kami melihat bahwa Kabupaten Badung adalah kabupaten terbaik di Indonesia, untuk itu kami lebih memilih Kabupaten Badung untuk dikunjungi, seraya berharap nantinya Kabupaten Badung juga berkunjung ke daerah kami untuk melihat dan sekaligus mempererat tali silaturahmi”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, untuk mempererat tali silaturahmi dilaksanakan saling tukar-menukar cinderamata dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

(***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.