Bupati Paulina Buka Kegiatan Sidang Klasis GMIT Rote Barat Daya

oleh -31 Dilihat
--Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, membuka kegiatan Persidangan Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Klasis Rote Barat Daya Tahun 2022. Kegiatan itu bertempat di GMIT Jemaat Emaus Kotalain, Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Senin (24/01/2022).

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, membuka kegiatan Persidangan Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Klasis Rote Barat Daya Tahun 2022.

 

Kegiatan itu bertempat di GMIT Jemaat Emaus Kotalain, Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Senin (24/01/2022).

 

Acara pembukaan sidang dengan dua agenda, yakni Sidang Majelis Klasis dan Sidang Istimewa Klasis Rote Barat Daya yang diikuti 54 presbiter.

Sidang tersebut, didahului ibadah pembukaan yang dipimpin Pdt Damaris Ludji, STh.

ia juga meminta gereja turut berperan untuk membantu pemerintah menanggulangi persoalan-persoalan yang dihadapi.

Persoalah-persoalan yang dimaksudkannya adalah kemiskinan ekstrem, penyaluran bantuan Dana Siap Pakai (DSP) Stimulan korban Seroja, dan rumah layak huni.

Selain itu percepatan vaksinasi Covid-19, dan penurunan angka stunting.

 

Dalam mengatasi sejumlah permasalahan tersebut pemerintah tidak dapat berjalan sendiri.

Akan tetapi, jika didukung gereja dan stakeholders lainnya, terutama didukung dalam doa, pasti program yang sudah dan akan dilaksanakan niscaya berhasil.

“Kami minta bantuan kepada pihak gereja untuk usaha penurunan angka stunting dari 23 persen untuk menjadi 10 persen nantinya,” kata Bupati Paulina. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.