Bupati Rote Ndao Resmikan 22 Unit Rumah Layak Huni di Desa Suebela

oleh -198 Dilihat

 

ROTE TENGAH,METROTIMOR.ID–Bupati Rote Ndao, Paulina Haning – Bullu,SE didampingi  bersama Wakil Bupati Stefanus Saek,SE meresmikan 22 unit rumah layak huni (RLH) di Desa Suebela Kecamatan Rote Tengah, Kamis (13/01/2022)

Pantauan metrotimor.id, Bupati Perempuan pertama NTT ini, disambut hangat oleh warga masyarakat setempat bersama Rombongan, Rombongan disambut oleh Camat Rote Tengah, Marthen Muskanan,S.Sos dan Kepala Desa Suebela dan masyarakatnya.

Bupati didampingi Wakil Bupati dan Kasat Pol PP Joni Saudale dan sejumlah kepala OPD setda Kabupaten Rote Ndao.

Bupati dalam sambutanya  mengatakan pembangunan rumah layak huni merupakan visi dan misi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao untuk mensejahterakan  masyarakat tidak mampu yang memiliki rumah tidak layak huni di Rote Ndao.

Dan target pemerintah daerah sampai dengan tahun 2024, semua masyarakat yang kurang mampu sudah bisa memiliki rumah layak huni.

“target saya  wakil Bupati sampai dengan tahun 2024, melalui Dana Desa rumah-rumah yang tidak layak huni, dan tuntas. Ke depan, akan ada program pleseternisasi sebagai lanjutan dari pembangunan rumah layak huni dan penyediaan air bersih,”

Bupati berpesan kepada pemilik rumah agar menjaga dan merawat rumah tersebut, bahkan bisa ditingkatkan menjadi plesterenisasi.

“ Semoga rumah yang sudah ada, dipergunakan dengan baik, dijaga dan dirawat karena rumah merupakan tempat bagi kita untuk berlindung dari semua ancaman” kata Bupati.

(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.