Ucapkan Selamat Datang, Ketua DPC PKB Sikka Sebut Bupati Sikka Adalah Kader PKB Yang Dititipkan Di PDIP

oleh -73 views
, Metro Timor
Joseph Karmianto Eri, S.Fil - Ketua DPC PKB Kabupaten Sikka

 

MAUMERE-METROTIMOR.ID – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sikka, Yoseph Karmianto Eri mengatakan bahwa Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo adalah kader PKB yang dititipkan di PDI Perjuangan. Pernyataan ini disampaikan Manto saat memberikan sambutan dalam MUSCAB PKB Zona NTT 2 di Aula Sylvia Hotel MAUMERE, Kamis, 11/03/2021.

Dalam sambutannya, Manto menyampaikan terimakasih kepada para Ketua DPC dan Ketua DPAC dari 5 Kabupaten yang hadir dalam Muscab PKB di Nian Tana Sikka karena menurutnya kehadiran para pengurus DPC bisa mendatangkan point penting bagi daerah dalam memberikan kontribusi ekonomi bagi Nian Tanah Sikka.
Ketika sedang memberikan sambutan, Bupati Sikka Robi Idong memasuki ruangan Muscab, dan saat itu juga Manto Eri langsung menyapa dengan ucapan “selamat datang pa Bupati. Ini juga Kader PKB yang kita titip di PDI Perjuangan,” ucap Manto sambil tersenyum.

Baca Juga:  Sosialisasi Dan Uji Coba Simple Satpol PP Kabupaten Belu

Lanjut Manto dalam sambutannya, Muscab ini bertujuan untuk penataan organisasi, keharmonisan kerja-kerja politik partai, termasuk menyusun strategi-strategi yang paling vital untuk menghadapi Pilpres 2024 sekaligus menyusun strategi-strategi pemenangan Peemilu Legislatif dan juga Pilkada serentak yang akan terjadi di Zona NTT 2 ini, ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ini adalah tugas Partai Kebangkitan Bangsa untuk memberikan kontribusi bagi negara dan daerah bagaimana pemikiran-pemikiran solutif untuk menghadapi pandemi Covid-19. Kita semua harus bahu-membahu, keluar dan membantu pemerintah yaitu dengan membantu pemerintah dan bagaimana masyarakat harus diberdayakan dari sisi perekonomiannya, tegas Wakil Ketua DPRD Sikka ini.

Baca Juga:  Polres Kendal Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Beri Reward Personel Sat Reskrim Polres Kendal

Pantauan Metrotimor.id, Muscab PKB Zona NTT 2 dihadiri Wakil Sekretaris DPP Bidang Perempuan Kebangsaan dan Anggota Bidang Kaderisasi, Ratna Juwita Sari, 3 orang Wakil Ketua DPW Provinsi NTT dan para pengurus dari 5 DPC yakni, DPC Sikka, DPC Ende, DPC Nagekeo, DPC Flotim dan DPC Lembata, dan masing-masing DPC mengutus perwakilan dari DPAC nya masing-masing.

*(Frans Dhena)*

Baca Juga:  3 Hari 2 Malam Bersama Mmasyarakat Terdampak Banjir, Yus Soru Beri Apresiasi Untuk Wakil Bupati TTS