Peter Nesimnasi Tewas Bunuh Diri Di Desa Tublopo, TTS

550
Kejadian terjadi pada Jumat,(21/08/2020),Telah terjadi khasus Bunuh Diri Oleh Korban atas Nama Peter Nesimasi,Di desa Tublopo, Kec, Amanuban Barat, tepatnya di Rt 05/Rw 02,Dusun A. Korban bunuh diri tersebut ditemukan oleh Ayah Kandung korban Yosepus Nesimnasi saat akan mematikan lampu pada pagi hari pada pukul 05:08 ayah korban melihat korban sudah tergantung di atap rumah. Foto( ist)

Editor: Agustinus Bobe,

SoE,METROTIMOR,ID –Warga desa Tublopo dihebohkan dengan kasus  bunuh diri. Insiden tersebut terjadi di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kejadian  tersebut terjadi pada Jumat, (21/08/2020), korban  bunuh diri itu atas nama Peter Nesimasi, di  RT 05/ RW 02, Dusun A, desa Tublopo, Kecamatan Amanuban Barat.

Korban bunuh diri tersebut  ditemukan oleh ayah kandungnya bernama  Yosepus Nesimnasi saat hendak mematikan lampu pada pagi hari pada pukul 05:08 ayah korban melihat  korban sudah tergantung di atap rumah.

Menurut imanuel Puay, saat pulang mengerjakan kuburan dari Sonaf di Niki-Niki, kembali sekitar jam 9 korban masuk ke dalam rumah, tanpa memanggil-manggil ayahnya yang dalam kondisi sedang sakit .

Dan, ayah korban mendengar suara pintu, saat korban masuk ke dalam rumah. Anaknya ingin tidur di kamarnya, setelah bangun pagi ayah korban ingin mematikan lampu,ayah korban melihat korban sudah tergantung tak bernyawa lagi.

Saat itu pun kakak kandung korban Melianus Nesimnasi tiba di tempat kejadian langsung menginformasikan kejadian tersebut kepada Polsek Neonmat dan satgas Tublopo.

Motiv korban mengakhiri hidupnya belum di ketahui pasti. Karena menurut ayah kandung korban tidak ada masalah keluarga” tegas yosepus Nesimnasi.

Kiini kasus gantung diri tersebut masih dalam penyelidikan oleh  Polres TTS bersama Polsek Neonmat untuk ungkap motifnya. (MERSY).

Baca Juga:  Dampak Covid-19,Ratusan Pekerja di Rote Kena PHK dan Dirumahkan
Center Align Buttons in Bootstrap